Paket Catering Aqiqah Jakarta Timur Bukan Sekedar Murah

Paket Catering Aqiqah Jakarta Timur
Paket Catering Aqiqah Jakarta Timur
Mau pilih paket catering aqiqah jakarta timur yang sekedar murah atau jasa aqiqah jakara timur mahal sedikit tetapi aman dari sisi syariat. Kebayang donk kalau pesan paket aqiqah yang ternyata kita tidak bisa melihat dan memotong sendiri kambing atau domba aqiqahnya.

Padahal syarat aqiqah salah satunya adalah hewan kambing atau domba yang cukup umur, sehat dan tidak cacat 1 ekor untuk anak perempuan dan 2 ekor untuk anak laki laki. Bisa jadi yang menjual paket aqiqah murah jakarta timur hanya sekedar daging kiloan kambing atau domba.

Kalau mau hitung hitungan untuk harga 1 ekor domba atau kambing taruh lah per kg nya 50ribu rupiah. Untuk hewan kambing atau domba aqiqah yang paling kecil umur 6 bulan itu kisaran berat minimal 15 kg. Jadi untuk kambing tau domba aqiqahnya saja sudah 750ribu.

Paket Catering Aqiqah Jakarta Timur Bukan Sekedar Murah

Belum onkos masak, bumbu, gaji pegawai dan ongkos kirim berapa total yang harus dikeluarkan biaya per satu ekor kambing atau domba aqiqah. Memang kalau misalkan memotong nya perhari lebih dari 5 ekor tetapi kalau secara matematis tetaplah ada kerugian disana.

Disinilah kami dari Qurban-Id.Com memberikan layanan paket catering aqiqah jakarta timur berusaha untuk memberikan layanan jasa catering sesuai dengan syariat yang berlaku. Anda bisa datang ke kandang kami memilih dan memotong kambing atau domba aqiqahnya.

Paket jasa aqiqah jakarta timur yang kami tawarkan memang khusus untuk paket aqiqah jakarta timur dengan harga yang pas di kantong dimana kami menggunakan domba perempuan untuk paket aqiqahnya, insyaAlloh tetap sesuai syariat.

Kalau Anda menginginkan menggunakan domba laki ataupun kambing insyaAlloh kami siap melayaninya yang pasti dengan harga yang berbeda dengan paket yang kami tawarkan. Mengapa demikian karena harga domba aqiqah laki dan kambing aqiqah jauh lebih mahal.

Kami pastikan domba betina untuk paket catering aqiqah jakarta timur cukup umur, cukup bobot, dan sesuai syariat. Domba dapat dipilih dan dipotong sendiri. Antar dan potong GRATIS, Sertifikat Aqiqah, Dokumentasi (foto domba).

Kami juga menyediakan Paket Aqiqah Hemat lainnya harga mulai dari Rp 1.000.000 dengan menu Sate 100 tusuk dan Gulai 40 porsi. Paket Aqiqah Nasi Kebuli Rp 1.500.000 dengan menu Nasi Kebuli, Daging Goreng, Acar dan Emping untuk 50 porsi.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Tenda Transparan Bandung

Harga Hewan Qurban Kambing Jawa 2018