Bubuk Minuman Aneka Rasa Cara Penyajian

Bagi kamu yang menginginkan sebuah minuman yang menyegarkan berbahan baku bubuk minuman aneka rasa yang bisa kamu buat sendiri di rumah yang proses penyajiannya mudah ?. Solusinya kamu bisa memilih bubuk minuman kiloan karena selain mudah untuk anda dapatkan di DBD Powder tempat kami ini.

Bubuk Minuman Aneka Rasa
Bubuk Minuman Aneka Rasa

Bubuk minuman aneka rasa ini bisa langsung anda rasakan kesegerannya dengan harga yang sangat terjangkau dan bersahabat. Nah anda juga bisa dengan mudah menyajikan bubuk minuman ini baik dengan cara di blend maupun di shake.

Cara Penyajian Bubuk Minuman dengan cara di Blend
Masukkan 20gr Bubuk Minuman yang anda dapatkan dari  DBD Powder
Masukkan gula cair 40-60 ml / gula pasir 2-3 sendok makan
Masukkan air 50ml
Masukkan 1 gelas es batu
lalu blender selama 40 detik – 1 menit
Bubuk minuman kiloan anda siap disajikan

Cara Penyajian Bubuk Minuman dengan cara di Shake
Masukkan 20gr Bubuk Minuman yang anda dapatkan dari DBD Powder
Masukkan gula cair 40-60 ml / gula pasir 2-3 sendok makan
Masukkan air 100ml – 150ml
lalu shake / kocok sampai bubuk dan gulanya larut dengan air
kemudian tuangkan kedalam gelas, tambahkan es batu secukupnya
Bubuk minuman kiloan anda siap disajikan

Itulah dua cara mudah penyajian bubuk minuman aneka rasa dari kami di DBD Powder produsen bubuk minuman berkualitas. Bagi anda yang ingin merasakan kesegaran bubuk minuman aneka varian rasa bisa langsung saja mengunjungi kami disini karena ditempat kami ini anda akan kami jamin mendapatkan bubuk minuman yang sangat aman, sehat, dan halal untuk anda nikmati kesegarannya.

Selain bisa anda nikmati untuk kebutuhan di rumah, bubuk minuman ini juga bisa anda jadikan sebagai salah satu peluang bisnis yang bisa anda jalani dengan modal yang tidak terlalu besar apalagi dengan anda mengunjungi tempat kami ini anda akan menemukan berbagai promo menarik lainnya yang akan memberikan anda banyak  kelebihan dan keuntungan yang sedang menanti anda disini.

Jadi apa yang sedang anda tunggu lagi segera hubungi kami di penyedia jual bubuk minuman aneka rasa terbaik yang akan memberikan anda berbagai bubuk minuman aneka varian rasa yang menyegarkan. Bubuk minuman aneka rasa ini juga bisa langsung anda sajikan ketika sesampainya di rumah untuk anda jadikan sebagai teman mengobrol bersama keluarga maupun teman anda. Ayo pesan sekarang juga hanya di DBD Powder, sebelum kehabisan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Tenda Transparan Bandung

Paket Catering Aqiqah Jakarta Timur Bukan Sekedar Murah

Harga Hewan Qurban Kambing Jawa 2018